Kamis, 27 Desember 2012

SUSUNAN ACARA

Assalamualikum wr. wb
Mohon perhatian bapak ibu dan rekan-rekan mahasiswa. Acara akan segera kami mulai.
Hadirin dimohon berdiri.
Menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Selamat sore dan salam sejahtera pagi kita semua.
Yang terhormat Direktur Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo Bapak Dr. H. Mulyadi Nitisusastro, Drs, MM. Yang terhormat Pembantu Direktur I Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo Ibu Muinah Fadhilah, SE. Msi. Yang terhormat Pembina Bada Eksekutif Mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji Bapak Dannis Imam Bachtiar, SE. MM. Yang terhormat Bapak/Ibu Dosen dan rekan-rekan mahasiswa yang berbahagia.
Perkenankan saya selaku pembawa acara untuk menyampaikan susunan acara Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2012/2013 Politeknik Sawunggalih Aji, Hari ini Kamis 26 Januari 20112.
  Pertama, pembukaan
-Kedua, Laporan ketua panitia
  Acara yang selanjutnya, laporan pertanggungjawaban dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa masa bakti 2011/2013
-sambutan dari Direktur Politeknik Sawunggalih Aji.
-Adapun acara yang keempat adalah Sambuatan dari Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa.
-Selanjutnya, pelantikan Badan eksekutif Mahasiswa.
-ketujuh, Ikrar pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa.
-delapan , Serah terima jabatan Presiden Mahasiswa.
-Terakhir, penutup.

1.      Baiklah, para hadirin sekalian, dengan ini acara Pelantikan Badan eksekutif Mahasiswa kita mulai.
2.      Acara berikutnya adalah Laporan ketua panitia. Kepada saudari Agus Paryanto kami silahkan._________Terima kasih kepada saudari Agus yang telah memberikan laporannya.
3.      Memasuki acara yang ketiga adalah Laporan pertanggungjawaban dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2011/2012. Kepada Saudara Angger Irwanto kami silahkan.________Terima kasih kepada saudara Angger Irwanto.
4.      Selanjutnya sambutan dari Direktur Politeknik Sawunggalih Aji. Kepada Bapak Dr. H. Mulyadi Nitisusastro Drs., MM kami silahkan.__________Terima kasih kepada Bapak Mulyadi yang telah memberikan sambutannya.
5.      Acara selanjutnya, sambutan dari Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa. Kepada Bapak Dannis Imam Bachtiar, SE. MM kami silahkan._________Terimakasih kepada Bapak Dannis yang telah memberikan sambutannya.
6.      Memasuki acara inti, Pelantikan Badan eksekutif mahasiswa oleh Direktur Politeknik Sawunggalih Aji. Kepada Bapak Dr. H. Mulyadi Nitisusatro Drs., MM. kami silahkan. Berikut  susunan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2012/2013.
7.      Acara keenam adalah serah terima jabatan Presiden Mahasiswa 2011/2012 oleh saudara Angger Irwanto kepada Presiden Mahasiswa periode 2012/2013 saudara Wahyu Jati diikuti oleh sambutan dari Presiden Mahasiswa periode 2012/2013.__________Terima kasih kepada Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2011/2012 dan periode 2012/2013.
8.      Acara yang terakhir adalah penutup. Kepada saudara Gustomo Ardhi Wibowo kami silahkan.___________Terima kasih kepada saudara Ardhi yang telah memimpin do’a.
9.      Tidak terasa, kita telah sampai di penghujung acara. Kami selaku pembawa acara Endah menyampaikan terima kasih dan mohon maaf apabila dalam menyampaikan acara kurang berkenan bagi hadirin semua. Akhir kata selamat siang dan terima kasih.
Wassalamualikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar